Monday, April 25, 2011

Happy BirthDAD


Happy birthday pa..
semua doa rasanya ingin aku curahkan untukmu
semua rasa terimakasih rasanya ingin aku berikan untukmu
papa, papa yang hebat
papa yang pantang menyerah
papa yang jadi panutan untuk anak-anaknya
Papa, kalo Gita Gutawa bilang "kau ingin ku menjadi yang terbaik bagimu", mungkin itu juga yang kamu pikirkan pa
meskipun papa gak pernah nuntut apapun sama aku
papa selalu bilang lakukan yang terbaik nak, pilihlah yang sesuai sama kamu
papa gak pernah nuntut aku untuk juara kelas, IPK diatas 3 koma atau bahkan apapun
meski kadang aku juga butuh tuntutan itu untuk semangatku
maaf pa, aku belum bisa mewujudkan impianmu
aku sedang berusaha meraih mimpiku sampai saat ini
pa, doakan aku semoga bisa selalu membahagiakanmu
pa, doakan aku agar tidak mengecewakanmu
maaf pa, aku nggak bisa merayakan ulang tahun bareng papa kali ini

I'm so sorry, I couldn't make you proud at that time
At that time I was nothing
I'll try with my best to reach my dream pa
I'll make you proud of me

always love you pa
mita's boardinghouse -25April2011-

No comments:

Post a Comment