Thursday, January 15, 2015

Trip to Hoping Island

This post is about Holiday..

Disela sela rutinitas kantor aku bareng temen2 kantor ngerencanain trip kemana aja yg bikin kita ngilangin penat. Alternatif pertama itu pantai yg kedua gunung.. tapi karena suara terbanyak pada milih pantai jadilah kita pilih pantai.

Pantai yg dipilih ga jauh2 dr jakarta, salah satu yg paling ngehits adalah kepulauan seribu, berbekal mbah google dari sekian banyak pantai kita memutuskan trip ke pulau harapan pake jasa travel "maro travel" semi backpacker karena pergi ber 16 orang budget per orang 340rb saja untuk 2H/1N.

Nah untuk yang baru pertama kali pake jasa travel semi backpacker pasti cukup kaget karena kita dilepas gtu aja, cuma ditunjukin kapalnya yg mana trus nnti waktu nyampe pulaunya baru hubungin lagi agen travelnya. Tapi MARO travell dpt nila 8/10 lah karena guide sm penginapannya yg bersih. 

Perjalanan ke pulau harapan sekitar 3 jam naek kapal kecil, karena ternyata pulau harapan itu pulau terluar di kep. Seribu, perjalanannya cukup melelahkan apalagi klo kondisi kapal yg overload, tp klo inget mo snorkelling bikin semangat :)

Intinya ga perlu jauh2 ke luar negeri didalem negeri aja masih banyak spot bagus buat snorkelling & refreshing.

Cekidot biar foto aja deh yang ngomong gimana indahnya pulau seribu (pic taken by handpone) karena males bawa2 dslr yang gede, karena fokusnya cuma maen air bukan narsis hehehe :p

Spot snorkelling pertama.


My beloved one ♡


Beautiful view everywhere.

Bulat Island.

Cant stop taking pictures.

Tiny trees.

My Great team.

Siluet.

Sunset, beach, & you ♡.

Perfect scenery.

Cant wait to post my next trip bloggers, Thousand Island is awesome.







No comments:

Post a Comment